Kamis, 09 Juli 2015

Caraku Menata Rambut Keriting :D | How I Style My Curly Hair! (My Top 5 Favorite)

Halo curlies! Kali ini aku mau unjukin ke kalian 5 cara favoritku menata rambut keriting! Ini hari ketiga setelah aku mencuci rambutku, jadi dimaafin yah kalo rambutku frizzy karena hari itu aku ga kemana-mana dan rambutku agak uwel-uwelan...liat aja tuh mukaku mengkilap minyakan mirip alat masak teflon.......hehehehe.

Hairstyle 1:
Yang pertama ini paling simpel, yaitu rambut digerai. Sebelumnya aku udah semprotin ke rambutku mixture dari leave in dan air yang aku masukin ke botol spray, dan aku semprotin ke bagian rambut yang frizzyku, agar gersangnya berkurang dan keritingku kembali "hidup". Tentunya ga lupa aku scrunch supaya makin keriwil dan bervolume! (HAHAHA... kurang bervolume apa coba rambutku!)
Simpel banget yaaaa!


Hairstyle 2:
Half up, half down! Menurutku hairstyle ini cute banget! Aplg kalo aku kalo lagi nugas dan risih sama rambutku yang nutup-nutupin mata, tapi masih pengen terlihat cute...hairstyle ini yang sering aku lakukan kalo lagi kepengen sok imut...ehehe.


Hairstyle 3:
Pineapple Ponytail! Hairstyle ini juga favoritku, dan gak kalah simpel. Aku cuman kuncir satu yang tinggi dan....... selesai! :D





Hairstyle 4:
Pineapple Ponytail, with satin scarf as a headband. Sama aja yang kayak sebelumnya, cuma yang ini aku lilitin scarf sebagai headband. Style ini membuat aku terlihat lebih chic dan keliatan niat, padahal enggak.... :p
Haistyle 5:
Ponytail dengan bangs! Mukaku bulat (jujur muka aku abstrak sih bentuknya), jadi aku suka banget hairstyle ini karena mukaku terbingkai oleh poni aku. Dan ga lupa ada ponytail yang keriwil itu..hihihihi.




Thats all guys yang aku mau tulis kali ini di blog. Ini bukan tutorial yaa, aku cuman pengen sharing kok ke kalian cara aku menata rambut keriwilku. Aku juga udah bikin video di youtube yang bisa kalian tonton supaya lebih jelas gambarannya. :p










3 komentar: